Trik ngerjain teman difacebook dengan link jebakan


Assalamualaikum wr.wb

selamat siang sobat blogger semua setelah beberapa hari ini jarang nongol didunia maya karena co id trik internet gratis aha di pcku dan akhirnya saya bisa memasuki dunia maya lagi walaupun pakai speed inernet yg kayak keong karena hanya numpamg wifi tetangga hehehe.
Dan kali ini saya mau berbagi trik seputar facebook dan kali ini saya mau berbagi trik yang bisa di bilang sudah basi. Karena mungkin kalian sudah pernah mencobanya,tapi buat yang belum tahu silahkan langsung di coba :



Trik yang pertama :

 Trik ini yang ini apabila teman kamu mengklik link ini http://facebook.com/profile.php?=73322363  maka dia akan mengarah ke profilnya sendiri , masih bingggung ? kalo begitu lihat contohnya berikut :

"Wah ternyata ini to orangnya yang nyolong sandal dimasjid kemarin ,  http://facebook.com/profile.php?=73322363"

Setelah anda update status kayak contoh diatas maka teman anda akan penasaran dan membuka link tersebut dan teman anda tadi akan kaget jika mengetahui ternyata link tersebut adalah profil dia sendiri !
gimana asyik kan silahkan deh dicoba , hehe

Trik yang kedua

Trik ini saya namakan trik status hubungan palsu kenapa saya beri nama itu , ya karena apabila temen kamu menklik link ini http://m.facebook.com/home.php?s=100001540581113&stype=crrs&refid=0&_rdr maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah.

Gimana asik bukan hehe , caranya  gampang silahkan update status yang menarik dan teman anda peasaran untuk mengklik linknya , untuk linknya http://m.facebook.com/home.php?s=id fb kamu&stype=crrs&refid=0&_rdr untuk mencari no id kamu caraya kalian pergi ke profil kalian maka di adress bar akan muncul url profil sobat yang kaya gini contohnya http://www.facebook.com/profile.php?id=100001540581113&refid
dan no id facebook sobat adalah 100001540581113 apabila profil facebook sobat sudah mengunakan kata atau username bukan user id lagi , maka caranya sobat copy link berikut: https://graph.facebook.com/username dan ganti username dg username sobat , maka akan muncul halaman seperti berikut :

Trik yang ketiga

Dan yang ini adalah trik jebakan colek hahaha maka siap-siap anda di coleki teman anda wkwkwkwk ini link jika teman anda ngeklik maka otomatis teman anda akan mencolek anda. JANGAN LUPA GANTI ID NYA DENGAN ID FACEBOOK ANDA atau IDnya orang lain Setelah diklik maka akan muncul kaya gini :
Dan ini adalah link jebakannya http://m.facebook.com/profile.php?id=USER ID FB KAM/ORANG LAIN&pc=1&refid=17&ref=pb&_rdr

OKE SEKIAN DULU TRIK FACEBOOKNYA , SELAMAT BERISENG-ISENG RIA DENGAN TRIK DIATAS , JANGAN LUPA MAMPIR LAGI DI GUBUGKI INI YA , HEHE

Sedang mencari , silahkan tunggu ...
Description: Trik ngerjain teman difacebook dengan link jebakan Reviewer: Unknown Rating: 9out of 10

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

cybersatu
site hit counter

cybersatu.blogspot.com Webutation

loading...
Loading . . .
link